Pesta Gol Manchester United dan Manchester City



Manchester United dan Manchester City, kedua klub ini memperoleh kemenangan penting di Liga Inggris tadi malam. Ini merupakan modal besar untuk bertanding di Liga Champions.

Menang 1-3 di markas Fulham oleh MU (Manchester United) . Ketiga gol itu dicetak Antonio Valencia, Robin van Persie, dan Wayne Rooney. Nilai MU bertambah menjadi 17, tetapi masih di posisi kedelapan.

Sedangkan Manchester City menang 7-0 saat melawan Norwich City. Kemenangan ini langsung melemparkan City dari posisi ketujuh menjadi posisi keempat dengan nilai 19.


Pada Rabu dini hari WIB mendatang dalam lanjutan Liga Champions, MU akan bertandang ke Real Sociedad. Sedangkan City menjamu CSKA Moskwa.

Disamping itu, Bayern Muenchen menyamai rekor tak terkalahkan terlama dalam sejarah Bundesliga setelah menang 1-2 di markas Hoffenheim. Rekor 36 laga tak terkalahkan itu selama ini dipegang Hamburg, yang diraih Januari 1982-Januari 1983.

Kemenangan itu sekaligus mengembalikan Bayern ke puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 29. Borussia Dortmund hanya memimpin kurang dari 24 jam.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pesta Gol Manchester United dan Manchester City



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Pesta Gol Manchester United dan Manchester City "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |