Perubahan Lambang Like Facebok




Facebook mengganti lambang acungan jempol pada tombol Like dengan huruf 'f' yang melambangkan logo Facebook. Tampilan baru ini digunakan untuk mengoptimalkan kualitas gambar di perangkat beresolusi tinggi.

Logo acungan jempol pada tombol Like Facebook dan tombol share Facebook, disampaikan oleh salah satu lembaga riset telah tersebar di 7,5 website di seluruh dunia. Dan kedua tombol tersebut ada sekira 22 miliar setiap harinya.

Desain tombol like Facebook baru ini, yang menghilangkan lambang acungan jempol, akan mulai diganti seluruhnya menjadi huruf 'f' telah dimulai Hari Kamis lalu. Dan tombol share serta lambang acungan jempol yang sudah beredar di 7,5 juta situs di seluruh dunia juga akan diganti dalam beberapa minggu. Demikian seperti diungkap dari Mashable, Kamis (7/11/2013).

Menurut Peter Yang, product manager Facebook, desain ulang lambang Like Facebook ini bisa diaplikasikan pada perangkat yang memiliki kualitas layar tinggi atau HD. Tak terlalu memberikan banyak perbedaan memang. Namun yang pasti, para Facebookers akan kehilangan lambang acungan jempol yang berhubungan dengan Like Facebook. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Perubahan Lambang Like Facebok



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Perubahan Lambang Like Facebok"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |