Permainan Tamagotchi Kembali di Hidupkan




TOKYO –  Masih ingat dengan Tamagotchi, beberapa tahun yang lalu sebuah permainan berbentuk telur dengan karakter berbagai binatang kesayangan itu sukses mencuri hati para gamers tanpa batasan usia..

Tamagotchi game keluaran Bandai itu memiliki permainan dengan mengajak gamers untuk merawat hewan peliharaan digitalnya secara interaktif. Para gamers harus selalu memberi makanan, membersihkan kamar, mengajak hewan peliharaannya bermain, dan masih banyak lagi.

Selain itu, mereka dapat marah atau mati bila para gamers lupa dalam merawat dan memenuhi kebutuhannya. Ingin mencoba mengulang kesuksesannya, saat ini game karya Akihiro Yokoi dan Aki Maita itu muncul kembali dengan berbagai fitur baru dalam Tamagotchi Friends.

Para gamers tak hanya dapat mempertemukan hewan digital peliharaannya satu sama lain melalui teknologi nirkabel, namun juga sang Tamagotchi tampil lebih centil. Bagaimana tidak, mereka dapat mengirim pesan teks kepada teman lawan jenisnya untuk mengajaknya kencan (playdates).

Karena tak ingin buat para gamers penasaran, maka tim pengembang asal Negeri Matahari Terbit itu berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Tamagotchi Friends pada situs tamagotchifriends.com dalam waktu dekat nanti.

Kabarnya, terdapat lima mini-games dalam satu perangkat dengan sejumlah karakter baru seperti Coffretchi, Knighttchi, Tropicatchi, dan Spacytchi. Perangkat Tamagotchi Friends ini direncanakan akan dirilis pada Desember mendatang di Inggris. Untuk gamers di Amerika Serikat (AS) harus bersabar menunggu sampai musim gugur 2014.

Sedikit informasi, sebelum nya Bandai juga sempat meluncurkan aplikasi Tamagotchi L.I.F.E pada toko aplikasi perangkat bersistem operasi Android dan iOS. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Permainan Tamagotchi Kembali di Hidupkan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Permainan Tamagotchi Kembali di Hidupkan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |