Penghargaan Untuk Indosat Sebagai Operator Terbaik di Asia



Pada acara Mobile Money Global Awards 2013, di Doha, Qatar pekan lalu, Indosat diberi penghargaan sebagai pengembang layanan mobile money terbaik di Asia.

Penghargaan diberikan karena Indosat dinilai memiliki sistem pengembangan yang cepat dalam hal pelayanan, model pelaksanaan yang efisien dan unik dalam berbagai pilihan jenis layanan perbankan dan pembiayaan/keuangan yang ditawarkan.

Indosat sebagai operator telekomunikasi terintegrasi di Indonesia, dan juga anak perusahaan terbesar Grup Ooredoo, mengeluarkan layanan Dompetku pada bulan Juli 2013 dengan menggandeng kemitraan dengan beberapa pihak. Layanan Dompetku bisa digunakan di multi platform dan beragam jenis ponsel.

Layanan ini memperkirakan masyarakat Indonesia yang belum terjamah layanan perbankan, yaitu sekitar 60% dari total penduduk Indonesia.  Menyediakan akses ke rangkaian lengkap layanan keuangan bergerak pada pelanggan dari kalangan ini, layanan ini ditunjukkan bagi mereka yang belum memiliki rekening bank atau tidak memiliki akses ke layanan keuangan alternatif yang mudah dan murah.

Dikatakan Alexander Rusli (President Director & CEO Indosat) bahwa dengan populasi lebih dari 250 juta orang dan penetrasi ponsel lebih dari 100%, sedangkan penetrasi perbankan hanya 40%, untuk layanan finansial digital (mobile money) Indonesia menjadi salah satu negara yang paling menarik di dunia.







Pertumbuhan layanan Dompetku sangat baik dengan berhasil memdirikan basis pelanggan hingga 800.000 orang dan membangun lebih dari 5.000 kerjasama dengan beragam mitra.

"Kami senang bisa mendukung dan memberdayakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutur Rusli.

Nasser Marafih, CEO Group Ooredoo, menambahkan dengan terwujudnya satu juta lebih pelanggan mobile money di seluruh wilayah bisnis global, dengan bangga perusahaan memberi dukungan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses ke layanan keuangan.

"Keinginan kuat pelanggan kami memperlihatkan adanya kebutuhan akan layanan keuangan alternatif yang mudah, aman, dan terjangkau serta menekankan peran baru yang positif dari perusahaan telekomunikasi dalam memberdayakan masyarakat,” ungkapnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Penghargaan Untuk Indosat Sebagai Operator Terbaik di Asia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Penghargaan Untuk Indosat Sebagai Operator Terbaik di Asia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |