Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Seleksi Pemain Muda Kota Batu




Minggu (17/11/2013) sore nanti, Indra Sjafri Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 akan menyeleksi tunas-tunas muda Kota Batu setelah memberikan materi kepelatihan kepada para pelatih di Kota Batu.

Indra meminta kepada para pelatih yang hari ini mengikuti coaching clinic, untuk mengirimkan anak didiknya agar bermain di Stadion Brantas sore nanti. "Nanti akan dilihat bila ada yang berpotensi besok pagi langsung dapat mengikuti Pelatnas bersama pemain lainnya," kata Indra di depan para pelatih yang mengikuti coaching clinic, di Kota batu.

Dia yakin, Tuhan memberikan potensi anak-anak Indonesia di daerah-daerah, bukan di jabodetabek saja. "Potensi pemain Indonesia ada di desa-desa," katanya.
Indra meminta kepada para pelatih untuk mengirimkan anak didiknya yang lahir tahun 1995 supaya dapat dilihat sejauh mana potensinya untuk diikutsertakan dalam Pelatnas di Kota Batu bersama para pemain Timnas U-19 lainnya.

Dia sangat bangga dengan Kota Batu yang ingin menjadikan Kota Batu sebagai industri sepakbola. karena itu, untuk mewujudkannya, maka pembinaan benih-benih sepak bola di usia muda antara 6-12 tahun, 13-15 tahun, dan 16-19 tahun harus diolah dengan baik.

Motivasi lain yang diberikan kepada para pelatih adalah majunya sepakbola di Kota Batu dari para pelatih, yang ikhlas menerima ilmu dan menularkannya meskipun dengan fasilitas apa adanya . "Timnas U-19 tidak dibangun dengan kemewahan, tetapi dibangun dengan keprihatinan dan dapat berprestasi," kata Indra memotivasi.

Menurut Indra, bangkitnya sepakbola Indonesia bukan diukur dari juara yang dicetak tim nasional, tapi infrastruktur, sumber daya manusia baik pelatih, pemain, dan manajemen sepakbola mulai dari federasi sampai pengurus di daerah dapat diperbaiki orang-orangnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Seleksi Pemain Muda Kota Batu



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

6 Respones to "Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Seleksi Pemain Muda Kota Batu"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |