Operator Seluler XL, Bikin Kartu Khusus Bagi Pengguna Android



Sistem operasi dan perangkat berbasis Android semakin mengalami peningkatan dari sisi jumlah pemakainya. Karena pertumbuhan itu, XL Axiata operator seluler ini memberi layanan khusus bagi pengguna Android.

Nicanor V Santiago Direktur Pemasaran XL Axiata menyampaikan, bahwa Android mengalami perkembangan terbesar di antara sistem operasi ponsel pintar lainnya. Menurut data lembaga riset GfK pada Agustus 2013 XL menduduki 68,6%.

Berdasarkan catatan itu, XL merilis Kartu Perdana Android pada Rabu (27/11/2013) yang diharapkan juga memberikan dampak positif pada perkembangan jumlah pemakai XL. Kartu ini telah menyediakan layanan data (internet) sebesar 1,2GB yang berlaku selama 12 bulan, dengan harga Rp 49 ribu.

Kartu Perdana Android ini, paket datanya bida ditambah kuota, yakni Rp 2,5 ribu untuk 2,1GB, Rp 49 ribu untuk 3GB, dan Rp 99 ribu untuk 5,1GB.

Kartu Perdana Android ini didalamnya terdapat aplikasi "XL Rumahnya Android" yang di dalamnya ada kuis "What Android Are You?" Dari jawaban yang diberi pengguna, akan nampak aplikasi Android yang cocok untuk pengguna. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Operator Seluler XL, Bikin Kartu Khusus Bagi Pengguna Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Operator Seluler XL, Bikin Kartu Khusus Bagi Pengguna Android"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |