One Direction Masuk Nominasi Youtube Music Awards Siap Tanding



Kabar menggembirakan untuk Directioners. One Direction mendapat dua tempat di nominasi Youtube Music Awards. Yang lebih seru lagi, boyband asal Inggris ini harus bertarung di nominasi bergengsi, yaitu Artist of The Year dan Video of The Year.

Video musik Best Song Ever akan menjadi tumpangan One Direction untuk meraih Video of The Year di Youtube Music Awards tahun ini. Tidak mengherankan, apabila melihat jumlah penonton video ini yang mencapai 147,827,361 viewers.
Sedangkan untuk Artist of The Year, merupakan nominasi yang pantas bagi boyband lulusan X Factor ini. Alasannya karena kualitas musik mereka yang semakin bagus dan jumlah Directioners juga semakin mengglobal.

Akan Tetapi, sepertinya Youtube tidak akan memberikan penghargaan itu secara cuma-cuma. Zayn, Harry, Liam, Niall dan Louis harus bersaing ketat dengan penampil musik dunia lainnya. Yang diantaranya, Justin Bieber, PSY, Katy Perry, Nicky Minaj, Eminem, dan Rihanna.

Event ini merupakan ajang yang untuk menghargai musik dan video yang paling hits selama setahun penuh di kanca Youtube.

"Ajang ini merupakan penghargaan untuk musik dan artis yang hits," begitulah yang tertulis di website resmi Youtube.

Akankah One Direction bakal mendapat dua penghargaan itu atau tidak? Directioners dapat menonton Youtube Music Awards live streaming di Youtube pada hari Minggu, 03 November nanti.
Jangan lupa saksikan ya sobat tergaptek! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: One Direction Masuk Nominasi Youtube Music Awards Siap Tanding



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "One Direction Masuk Nominasi Youtube Music Awards Siap Tanding"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |