Menjelang Pernikahannya, Jupe Tak Ingin Permasalahkan Beda Keyakinan



Bedanya keyakinan diakui Julia Perez (Jupe) merupakan salah satu masalah dalam pernikahannya dengan Gaston Castano.  Tetapi, ia mengaku tak ingin membahasnya di depan publik.

Dia menyampaikan, bahwa beda agama adalah hal sensitif. Oleh karenanya, dia masih merahasiakan perbedaan keyakinannya. Dia takut menambah kontroversi yang ada pada dirinya.

"Pastinya untuk hal seperti ini kita keep dulu. Nanti takutnya, saya salah lagi. Maklum lah, mohon maaf dengan imej saya yang kontroversial terus. Hal-hal yang berbau agama, saya rahasiakan dulu," ujarnya.

Ia tak ingin membesar-besarkan perbedaan keyakinan antara dirinya dan Gaston. Ia dan Gaston telah menerima perbedaan tersebut, sehingga tk harus mempermasalahkannya.

"Saya tidak mau mengekspos perbedaan tersebut. Dari dulu, sebelum ini terlaksana, mohon izin saya tidak ingin lamaran ini disangkutpautkan ke masalah lain. Kita sepakat perbedaan itu indah, kita menghargai satu sama lain," pungkasnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Menjelang Pernikahannya, Jupe Tak Ingin Permasalahkan Beda Keyakinan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Menjelang Pernikahannya, Jupe Tak Ingin Permasalahkan Beda Keyakinan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |