Melonjaknya Akses Internet via Mobile



Diberitakan mengalami kenaikan yang cukup signifikan akses internet dari perangkat mobile . Naik 67% jika dibandingkan dengan laporan kuartal ketiga tahun lalu.

Menurut berita terbaru dari Walker Sands, perangkat mobile memiliki kontribusi sebesar 28% dari total keseluruhan trafik internet per kuartal ketiga 2013. Demikian dilansir BGR, Senin (11/11/2013).

“Kontribusi trafik internet dari perangkat mobile kembali tumbuh,” jelas Director of Web Services dari Walker Sands John Fairley.






Laporan juga menjelaskan bahwa kontribusi trafik dari perangkat iPhone meningkat 0,7% dari laporan kuartal ketiga tahun lalu dengan 30,7% menjadi 31.4%.

Sedangkan Android berkontribusi sebesar 41.1% dari trafik internet mobile, turun 0.9% dari laporan tahun lalu dengan 42%.

Dari kontribusi iPhone, Android, iPad, tablet Android, dan handset BlackBerry, Walker Sands menulis, kontribusi trafik dari iPad turun 4.1% dari laporan tahun lalu.  Sedangkan tablet berbasis Android naik 1,4% menjadi 3,4%. Dan BlackBerry berkontribusi 1,3% terhadap trafik internet mobile. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Melonjaknya Akses Internet via Mobile



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Melonjaknya Akses Internet via Mobile"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |