Jelang Peluncuran Xbox One, Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass




Minggu lalu , sebelum rilis PlayStation 4 , Sony perbarui aplikasi pendamping PlayStation dengan dukungan untuk konsol baru , dan hari ini giliran Microsoft yang rilis aplikasi pendukungnya.

Dilansir dari www.phonearena.com, hari ini Microsoft rilis sebuah merk aplikasi SmartGlass khusus untuk Xbox One. Aplikasi ini terdapat pada semua platform yaitu Android, iOS, Windows Phone 8, dan Windows 8/RT .

Fungsi ini sangat banyak mirip dengan yang terdapat pada aplikasi PS juga. Ada pilihan layar kedua untuk meningkatkan game yang Kalian mainkan atau film yang Kalian tonton , Kalian bisa gunakan aplikasi untuk menavigasi sistem, dan media kontrol. Ditambah lagi bahwa Kalian bisa gunakan aplikasi untuk menjelajahi web pada TV Kalian.

Ada juga hal-hal yang bisa Kalian lakukan bahkan saat Kalian tak ada di rumah , termasuk pelacakan/ trekker, kiriman pesan dengan teman, menonton klip pertandingan, dan memperoleh bantuan dari teman dalam permainan Kalian . Salah satu fitur terbaik adalah bahwa Kalian bisa menelusuri konten dan pin ke dashboard Kalian. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Jelang Peluncuran Xbox One, Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Jelang Peluncuran Xbox One, Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |