Hadapi China Timnas Indonesia Perkuat Strategi



JAKARTA - Segala usaha untuk mengalahkan China di Shaanxi Poviance Jiaodaruisen Stadium, Xi’am, Jum'at (15/11), terus dilakukan timnas Indonesia. Cara-cara untuk meredam timnas China, juga terus dipelajari skuad besutan Jacksen F Tiago tersebut.

Hanya mampu memperoleh satu poin dari empat pertandingan yang dijalani timnas Indonesia,  timnas Indonesia harus berada diposisi juru kunci klasemen sementara Grup C. Catatan itu didapat setelah kalah, 0-1, dari Irak, (6/2), saat melawan Arab Saudi, (23/3), timnas Indonesia juga mengalami kekalahan, 1-2. Satu angka pun diraih, saat imbang, 1-1, kontra China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (15/10).

"Persiapan kami sejauh ini cukup baik. Tadi, Kamis (14/11), sekitar pukul 11 siang waktu China, kami baru saja selesai membahas soal kekuatan China. Sekaligus melihat rekaman pertandingan mereka," kata Jacksen F Tiago.

"Setelah itu, agenda kami adalah uji coba lapangan sekitar pukul 19.30 waktu China. Dan sejauh ini, kami terus siapkan strategi yang terus dijalankan dalam latihan. Kami juga terus mengawasi perkembangan dan respon dari seluruh skuad yang ada," lanjutnya.

Setelah dijamu timnas China, timnas Indonesia tinggal menyisakan dua pertandingan terakhir di PPA 2015 Grup C. Empat hari berselang setelah  lawatan ke China, timnas Indonesia akan menjamu Irak pada 19 November mendatang. Adapun partai pamungkas, akan dijamu Arab Saudi, pada Maret 2014 mendatang. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hadapi China Timnas Indonesia Perkuat Strategi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

11 Respones to "Hadapi China Timnas Indonesia Perkuat Strategi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |