Film Fast & Furious Dipastikan Bakal Sampai Seri Delapan




Paul Walker Bintang Fast & Furious,  mengatakan film tersebut dipastikan bakal ada sampai seri delapan. Dia juga mengisyaratkan, bila terus berhasil dalam penjualannya Fast & Furious dapat berlanjut hingga 10.

Saat ini, Fast & Furious seri ketujuh sedang dikerjakan. Dalam film tersebut, Paul akan tetap berperan sebagai Brian O'Connor.

"Pihak studio konon ingin ada delapan, sembilan, dan sepuluh. Saya bahkan ingin 50. Walau saat ini baru sampai tujuh, setidaknya, akan ada hingga delapan. Saya jamin," kata Paul, seperti dilansir dari Digitalspy, Rabu (20/11/2013).

Paul juga mengungkapkan, "Hal yang paling gila adalah bahwa Vin (Vin Diesel), dan saya akan kembali melakukannya."

Selain Vin Diesel dan Paul Walker, ada Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Lucas dalam Fast & Furious 7. Fast & Furious 7 akan mulai tayang di bioskop Juli 2014 nanti. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Film Fast & Furious Dipastikan Bakal Sampai Seri Delapan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

2 Respones to "Film Fast & Furious Dipastikan Bakal Sampai Seri Delapan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |