BlackBerry 10 Luncurkan Fitur Baru



BlackBerry diberitakan sedang menyiapkan versi terbaru sistem operasi (OS) BlackBerry 10. Menjelang peluncurannya, beredar informasi tentang fitur-fitur baru yang dimiliki BlackBerry 10 versi 10.2.01.845.

Dilansir Softpedia, Selasa (12/11/2013), dari informasi yang beredar diketahui bahwa terdapat penambahan fitur seperti BlackBerry Blend Dashboard, Fuse Mode, dan Pic Password.


Kelihatannya BlackBerry berencana membawa fitur pesan ke desktop, hal ini terlihat dengan kehadiran Fuse Mode baru yang berfungsi ketika menghubungkan smartphone ke layar eksternal.

Dijelaskan CrachBerry bahwa pada dasarnya dengan fitur baru ini pemakai dapat mengakses Hub, BBM, SMS/MMS, browser, kontak, kalender, dan layanan lainnya saat smartphone terhubung ke semacam docking, sehingga semuanya dapat dilihat di sebuah layar besar.

Sedangkan dengan Pic Password, pemakai akan dapat membuka kunci perangkat mereka dengan membuat gerakan pada foto tertentu. Microsoft telah mengimplementasikan fitur serupa di Windows 8.1, tapi cara kerjanya sedikit berbeda di BlackBerry 10.2.01.845.

Di versi baru BlackBerry 10 ini, pemakai akan disajikan dengan banyak angka di bagian atas foto tertentu, dan harus memindahkan satu nomor ke area tertentu di gambar.

Versi terbaru OS ini di sudah dapat diunduh untuk kalangan tertentu, tapi belum diketahui kapan konsumen umum perangkat BlackBerry 10 bisa mengunduhnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BlackBerry 10 Luncurkan Fitur Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BlackBerry 10 Luncurkan Fitur Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |