BBM Akan Hadir di Tablet WiFi



Di waktu BlackBerry resmi merilis aplikasi olah pesan jagoannya yakni BlackBerry Messenger (BBM) ke platform Android dan iOS bulan lalu, banyak orang yang bersuka cita menyambut kehadirannya. Tetapi, tidak sedikit juga pengguna tablet yang menerima kekecewaan karena tidak dapat menikmati BBM lintas platform.

Walaupun begitu, pengguna iPad dapat menyicipi BBM di perangkatnya. Namun, tidak semua jenis tablet keluaran Apple itu yang bisa menikmatinya. Hal ini dikarenakan BBM tidak bisa berjalan di iPad berkonektivitas WiFi.



Kejadian sama juga dialami pengguna iPod Touch dan tablet berbasis sistem operasi robot hijau versi 2.3 Gingerbread berkonektivitas WiFi. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan langkah BlackBerry yang tidak menghadirkan BBM di perangkat dengan layar besar itu.

Tidak menutup kemungkinan apabila BBM hadir untuk tablet atau perangkat yang hanya berjalan dengan mengandalkan WiFi akan menelan populariras yang lebih besar lagi. Produsen smartphone asal Kanada mengungkapkan alasannya tidak menghadirkan BBM di tablet dan iPod Touch karena kurangnya dukungan petisi.

Bila berhasil mengumpulkan satu juta tanda tangan, bukan tidak mungkin perusahaan akan mempertimbangkan untuk sambangi tablet dan iPod Touch WiFi. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BBM Akan Hadir di Tablet WiFi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "BBM Akan Hadir di Tablet WiFi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |