Baru di Luncurkan, iPad Air Sudah Memakan Korban



Bila sebelumnya kemunculan iPad Air banyak ditunggu-tunggu oleh para pencinta Apple, namun muncul adanya penundaan karena masalah pada layar saat produksi. Tapi setelah perangkat itu tersebut resmi diluncurkan, kini kabar terbaru kalau iPad Air meledak.
Belum lama iPad Air diluncurkan kepasaran. Berita kurang enak mencuat dan memakan korban. Sebuah iPad air meledak pada salah satu toko Vodafone di Camberra, Australia, dilansir dari dailymail.







 Karena menimbulkan ledakan yang keras, pihak berwajib pun mengevakuasi toko dimana tempat penjualan iPad Air tersebut dijual, agar terhindar dari bahaya yang tak diinginkan. Menurut saksi mata iPad Air tersebut meledak dan mengeluarkan percikan api.

Bahkan menurut pengakuan salah satu karyawan representasi Vodafone, api menyeruak keluar dari dekat port charging di iPad Air. Sementara para analis memperkirakan produsen layar, Sharp mengalami masalah LCD terbakar ketika proses produksi.

Beritanya teknologi IGZO yang digunakan Sharp membuat panel layar terbakar. Meskipun tak terlihat oleh mata namun Apple tidak ingin menggunakannya karena tidak sesuai standar mereka. Salah satu suruhan teknisi Apple telah datang ke tempat kejadian dan mengamankan iPad Air tersebut untuk diteliti lebih lanjut. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Baru di Luncurkan, iPad Air Sudah Memakan Korban



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Baru di Luncurkan, iPad Air Sudah Memakan Korban"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |