Apple Maps Sukses Memikat Pengguna iPhone



Setelah mengalami masalah saat dikeluarkan pada tahun lalu, Apple Maps mulai memperlihatkan performa baiknya.Terjawab pada September 2013, 35 juta pemakai iPhone di Amerika Serikat (AS) menggunakan aplikasi pemetaan Apple tersebut.

Perbandingannya, pada periode yang sama diketahui bahwa hanya enam juta pengguna iOS yang mengunduh Google Maps. Tetapi data ini masih belum memperoleh konfirmasi, karena Apple dan Google belum merinci data resmi mereka.

Meskipun demikian data dari perusahaan riset ini dapat memberikan gambaran bahwa Apple dapat meyakinkan pengguna untuk gunakan Apple Maps.


Menurut data comScore, Google Maps miliki 81,1 juta pengguna mobile di AS pada tahun lalu, tetapi menurun jadi 58,7 juta pada tahun ini. Pada saat yang sama, jumlah pemakai Android dan iPhone di AS naik dari 103,6 juta menjadi 136,7 juta. Adapun comScore melihat penurunan pengguna Google Maps karena hadirnya Apple Maps sebagai aplikasi bawaan di iPhone.

"Data comScore memperlihatkan pada September 2013, 35 juta orang menggunakan peta Apple setidaknya sekali dalam sebulan dari total 60,1 juta populasi iPhone," begitu dijelaskan dalam data comScore, seperti dilansir Mac Rumors, Selasa (12/11/2013).

Selain itu, diketahui proposi pemakai iPhone yang menggunakan layanan pemetaan, termasuk Google, telah menurun sejak April 2012. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Apple Maps Sukses Memikat Pengguna iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Apple Maps Sukses Memikat Pengguna iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |