Aplikasi Game WeChat Segera Hadir



Karena Aplikasi olah-pesan lintas platform, WeChat, telah terpasang di 30% populasi smartphone di Indonesia. Untuk menambah dan memperkuat layanannya, PT Tencent-MNC akan merilis aplikasi game pada Desember nanti.

“Kami akan memperkenalkan game WeChat di Indonesia pada Desember mendatang. Ini merupakan fitur yang paling penting dan akan meningkatkan pengalaman pengguna kami,” ujar International Public Relations Tencet Katie Lee.


Selain memberitaukan kehadiran game WeChat di Indonesia, Lee juga memaparkan bahwa salah satu fitur unggulannya, yaitu Moment menjadi idola pengguna di Tanah Air. “Fitur itu (Moment) paling banyak digunakan di Indonesia. Kemudian kami juga punya fitur Voice Chat yang menggantikan kebiasan typing,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan Globalwebindex, WeChat mencatatkan pertumbuhan sebesar 1.021% sepanjang kuartal pertama sampai kuartal ketiga tahun ini. Catatan ini di berdasarkan pemakai pada usia 16 hingga 19 tahun.

Lalu untuk meningkatkan jumlah pengguna, MNC Tencent pun terus melakukan promosi termasuk iklan di televisi, koran, radio, portal dan roadshow. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Aplikasi Game WeChat Segera Hadir



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Aplikasi Game WeChat Segera Hadir "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |