Wow, Polisi Akan Menjemput Paksa Olga Syahputra



Kepolisian tanpaknya tidak akan main-main dengan kasus yang menimpa Olga Syahputra. Olga yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan atas Dokter Febby bisa dijemput paksa oleh pihak yang terkait apabila surat panggilan tetap tida diindahkan oleh komedian ini.
 
Seperti yang diketahui, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olha sebagai tersangka beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Polisi pun sudah mengirimkan surat panggilan untuk dilakukan penyidikan terhadap Olga. Namun, ternyata Olga justru mangkir dari panggilan pihak yang berwajib. Dan tepatnya tanggal 3 Oktober nanti, Olga kembali akan diperiksa dan kepolisian sudah melayangkan surat panggilan yang kedua.

Untuk penyidikan ini, polisi berjanji tidak segan-segan akan melakukan penjemputan paksa apabila Olga kembali mangkir tanpa alas an yang jelas. Tentunya kepolisian nantinya juga memperhatikan kondisi tersangka, baik secara kesehatan dan sebagainya. Apabila kondisi kesehatan Olga memungkinkan untuk hadir, sedangkan Olga kembali mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya, maka kepolisian akan melakukan penjemputan paksa terhadap Olga Syahputra.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra ternyata tidak mendatangi panggilan yang pertama karena kondisi tubuhnya sedang sakit. Akan tetapi, Olga tidak memberikan konfirmasi yang jelas terhadap pihak penyidik ataupun kepolisian. Akibatnya, ketidak hadiran Olga pun dianggap mangkir dari panggilan. Kini tinggal menunggu waktu dan kondisi Olga saja, apakah komedian 29 tahun ini akan hadir atau kembali mangkir dengan alasan sakit.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wow, Polisi Akan Menjemput Paksa Olga Syahputra



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Wow, Polisi Akan Menjemput Paksa Olga Syahputra"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |