Tablet LG G Pad 8.3 Resmi Memasar di Inggris Dengan Banderol Rp 4,7 Juta



Setelah sebelumnya banyak tersiar mengenai kehadiran Tablet LG G Pad 8.3, Kini secara resmi produk terbaru LG ini memasar di Inggris. Tentunya hal ini menjadi berkah tersendiri bagi warga Inggris yang sudah tidak sabar ingin mencicipi tablet ini. Sebelumnya, LG juga sudah resmi memperkenalkan tablet ini saat acara IFA 2013 yang diselenggarakan di Berlin.

Untuk memiliki tablet terbaru ini, pembeli cukup membayar sebesar 259 Pounsterling atau jika di rupiahkan sekitar Rp 4,7 Juta. Sebuah harga yang cukup pantas mengingat beberapa fitur andalan tertanamkan pada tablet ini.

Perlu diketahui, untuk performa tablet ini, LG menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan RAM sebesar 2 GB. Prosesor tersebut dipadukan dengan sistem  operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Bisa dibayangkan bagaimana performa dari Tablet ini dengan fitur bagian dalam yang cukup menggiurkan. Belum lagi tiga fitur andalan seperti SlideAside, QSlide, dan KnockOn. Fitur-fitur tersebut merupakan fitur yang menjadi andalan LG saat ini. Seperti contoh Fitur KnockOn yang merupakan fitur dimana pengguna hanya mengetun tablet sebanyak dua kali untuk mengghidupkan maupun mematikan.

Selain menjadikan Inggris sebagai Negara pertama kehadiran Tablet LG G Pad 8.3, LG juga sudah merencanakan kehadiran tablet ini di beberapa Negara lain. Termasuk Irlandia yang rencananya bakal menjadi Negara yang bakal disambangi Tablet terbaru LG ini.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tablet LG G Pad 8.3 Resmi Memasar di Inggris Dengan Banderol Rp 4,7 Juta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Tablet LG G Pad 8.3 Resmi Memasar di Inggris Dengan Banderol Rp 4,7 Juta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |