Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Rp 2,3 juta



Smartfren kembli menghadirkan produk terbarunya ke pasaran. Perusahaan operator tersebut sudah beberapa kali menghadirkan smartphone maupun tablet terbaru ke pasaran. Teranyar, perusahaan operator seluler ini menghadirkan tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 yang dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mapan. Tablet tersebut dirancang sebagai smart tablet yang memiliki kemampuan smart connectivity. Smartfren membekali tablet terbarunya tersebut dengan layar berukuran 8 inci TFT LED.


Tablet besutan Smartfren ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel(160 ppi pixels density), TFT Capasitive touchscreen, Multitouch. Selain itu, tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 juga dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang tablet. Sedangkan pada kemara depan, Smartfren membekalinya dengan kamera beresolusi 2 MP. Tak hanya itu, tablet tersebut juga menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini adalah yang paling banyak digunakan oleh smartphone maupun tablet saat ini.

Untuk urusan performa, tablet besutan Smartfren tersebut juga di bekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,5 GHz ARM Cortex A9. Untuk mendukung akses konten multimedia, disematkan pula pengolah grafis yang dikenal cukup handal, yakni grafis Dual Mali 400. Selain itu, Smartfren Andromax Tab 8.0 juga dibekali dengan adanya fitur Wireless Display Extention, yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna dalam memproyeksikan konten yang terdapat di dalam tablet ini. Hanya dengan menghubungkan Wireless Display Extention adapter ke streaming video, HDM TV maupun bermain game.

Tablet ini juga dilengkapi dengan adaptor kable mini HDMI dan juga micro USB port yang di dukung pula dengan kemapuan baterai dengan kapasitas hingga 5000 mAh. Namun tak hanya itu saja, tablet besutan Smartfreen ini pula di dukung dengan jaringan CDMA 2000-1X EVDO Rev A serta di sokong pula dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 bakal dipasarkan dengan paket bundling dengan harga Rp. 2,3 juta (termasuk ppn) plus bonus paket data 12 GB selama 1 tahun.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Rp 2,3 juta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Rp 2,3 juta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |