Sibuk Mengurus Anak dan Berdakwah, Pipik Oga Nika Lagi



Istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchari, Pipik Dian Irawati menegaskan kesetiaannya kepada sang suami. Dirinya dengan tegas menyatakan tidak akan mencari pengganti Uje. Bahkan tidak sedikitpun terbesit di benak wanita yang akrab dipanggil Pipik ini untuk mengakhiri masa jandanya.


Menurut Pipik, dirinya dan Ustad Gaul (Julukan Uje) dipisahkan oleh kematian. Yang berarti cinta diantaranya akan terus melekat hingga salah satu diantara mereka dipanggil Sang Maha Khalik. Hal inilah yang membuat Pipik dengan lantang akan berusaha menjadi yang terakhir untuk Uje, kendati saat ini Uje sudah berada di alam lain.

Diakui bahwa Pipik saat ini lebih berfokus mengurus anak dan menjadi hamba Allah. Tentunya Pipik berharap apa yang dilakukannya mendapatkan Ridho serta Rahmat dari Allah. Karena bagaimanapun juga, Ridho Allah sangat penting baginya dari pada memikirkan hal lain yang belum tentu membuatnya lebih dekat kepada Allah.

Tampaknya apa yang dilakukan Pipik merupakan salah satu harapan besar dari sang almarhum. Seperti yang diketahui, menjelang akhir hayat Uje, Pipik pernah diminta untuk tegar, kuat serta mampu meneruskan mimpi-mimpi sang suami. Hal inilah yang menjadi salah satu motivasi bagi Pipik untuk meneruskan perjuangan Uje berdakwah dan menjaga anak-anaknya. Bahkan saat ini Pipik pun sudah mulai berdakwah. Tawaran pun mulai membanjiri ibu dari 4 orang anak ini. Wah, semoga impian dan harapan Pipik terwujud untuk tetap setia dan melanjutkan perjuangan Ustadz Jefri Al Buchari.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sibuk Mengurus Anak dan Berdakwah, Pipik Oga Nika Lagi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sibuk Mengurus Anak dan Berdakwah, Pipik Oga Nika Lagi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |