Selain Dokter Febby, Olga Syahputra pernah konflik dengan sesama artis



Terjeratnya Olga Syahputra sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dengan Dokter Febby membuat terbukanya sejumlah konflik yang melibatkan Olga Syahputra. Dan tentunya konflik yang melibatkan komedian 29 itu diakibatkan karena gaya becandaan yang berlebihan sehingga menyebabkan sejumlah pihak merasa tersakiti akibat ulah Olga.

Salah satu konflik yang terjadi adalah antara Olga dengan Five Minute di tahun 2010. Grup band ini pernah merasa dipermalukan oleh Olga lantaran ketika hendak menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat ulang tahun, Olga malah menyuruhnya pergi. Bahkan Olga pun kembali becanda dengan rekan presenternya. Jelas hal ini membuat Ricky, personel Five Minute merasa dipermalukan oleh ulah Olga.

Tidak hanya itu, Yuni Shara yang merupakan mantan kekasih sahabatnya Raffi Ahmad juga pernah berseteru dengan Olga. Hal ini berawal dari candaan Olga yang sering menyebutkan status Yuni ketika masih berpacaran dengan Raffi. Yuni yang mencoba diam akhirnya tak kuasa dan balik menyebut Olga Syahputra sebagai banci. Yuni juga mengakui, bahwa dirinya memang seorang janda dan orang tua, tapi bukan lantas dijadikan bahan candaan. Tidak terima dengan ucapan Yuni, Olga balik menyerang dengan sebutan pelacur atau pecun.

Itulah beberapa konflik yang pernah terjadi antara Olga dengan sesame artis. Tentunya masih ada beberapa kasus dan perseteruan lainnya yang melibatkan Olga. Bahkan akibat gaya becanda yang keterlaluan, Olga sempat mendapatkan peringan oleh KPI dan FPI.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Selain Dokter Febby, Olga Syahputra pernah konflik dengan sesama artis



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

4 Respones to "Selain Dokter Febby, Olga Syahputra pernah konflik dengan sesama artis"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |