Samsung Siap Berikan Baterai Gratis Untuk Pengguna Galaxy S4



Samsung akhirnya menjawab keluhan pengguna Galaxy S4 dengan memberikan gratis baterai. Seperti yang dketahui, akhir-akhir ini bermunculan keluhan mengenai ketangguna baterai Samsung Galaxy S4. Ada yang menyebutkan baterai smartphonya boros, ada juga yang mengeluhkan kalai baterai Galaxy S4 mudah membengkak. 


Untuk itulah, Samsung segera merespon keluhan-keluhan tersebut dengan memberikan ganti baterai Galaxy S4 secara Cuma-Cuma. Setidaknya hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh Samsung, bahwa bagi pengguna Galaxy S4 yang baterainya bermasalah untuk segera mendatangi Servis Center Samsung Electronic terdekat. Disana pengguna bisa langsung  menukarkan baterainya dengan yang baru secara gratis.

Tentunya hal ini merupakan terobosan yang dilakukan Samsung untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen. Apalagi sebagai vendor yang memiliki pengguna terbanyak di dunia Samsung tetap mengutamakan kenyamanan pengguna. Jadi akan sangat wajar apabila Samsung langsung member respon adanya keluhan mengenai baterai smartphone andalannya itu.

Memang baterai smartphone kini menjadi permasalahan tersendiri. Keunggulan dengan keanekaragaman fitur justru membuat baterai menjadi lebih boros. Belum lagi kemudahan mengakses internet dengan WiFi yang juga menjadi salah sau pemicu baterai segera habis. Selain itu keseringan bermainan game atau memanfaatkan fitur atau aplikasi chattingan juga menjadi salah satu penyebab mudah rusaknya baterai smartphone.

Sebenarnya permasalahan ini tidak hanya menerpa Samsung. Sebelumnya, justru iPhone juga diberitakan meledak, dan beberapa pengamat menyebutkan ledakan itu berasal dari baterai. Yang tentunya beberapa smartphone lain juga mengeluh hal yang sama yakni baterai yang mudah habis.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Samsung Siap Berikan Baterai Gratis Untuk Pengguna Galaxy S4



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

6 Respones to "Samsung Siap Berikan Baterai Gratis Untuk Pengguna Galaxy S4"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |