Pipik Pasrahkan Urusan Pemugaran makam Pada Keluarga Uje



Polemik seputar rencana pemugaran makam Almarhum Ustad Jefri Al Buchari belum juga berakhir. Jika sebelumnya, Makam Ustad gaul itu dipermalasahkan karena dipugar tanpa sepengatahuan sang istri, Pipik Dian Irawati atau yang sering disapa Pipik, kini makam Uje rencananya akan di pugar lagi oleh Pemprov DKI Jakarta karena terkesan sangat mewah dibanding makam disekitarnya.

Kontan rencana ini menimbulkan reaksi keras dari keluarga Uje, khususnya Ustadz Aswan. Menurutnya pemugaran yang memugar makam uje, maka tak lebih dari seorang yang Dholim. Ustadz yang juga merupakan kakak kandung Uje ini menyebutkan bahwa pemugaran makam Uje yang pertama sudah atas restu para ulama dan habib.

Di sisi lain, Pipik kini lebih pasrah urusan makam kepada keluarga Uje. Kendati Pipik sempat pernah bersitegagng karena pemugaran pertama dilakukan tanpa seizinnya, namun kini Pipik mencoba tidak ikut campur dengan masalah makam. Pipik juga menambahkan bahwa lebih mengurus anak hasil buah cintanya dengan Uje dari pada ribut dengan mengurusi makam.

Kini Pipik atau yang memiliki nama lengkap, Pipik Dian Irawati sudah tidak mau ikut campur urusan makam lagi. Menurutnya dirinya bersama anak lebih baik berdoa untuk Almarhum Ustadz Jefri Al Buchari dari pada ngurusi makam. Selain itu Abi (sapaan Pipik kepada Almarhum) lebih membutuhkan doa dari pada wujud makam.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pipik Pasrahkan Urusan Pemugaran makam Pada Keluarga Uje



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Pipik Pasrahkan Urusan Pemugaran makam Pada Keluarga Uje"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |