Pinkan Mambo Diam-diam sudah menikah di Amerika Serikat



Pinkan Mambo kembali mengguncang jagat pemberitaan selebrita. Pelantun lagu “Kasmaran” ini ternyata sudah menikah di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Pinkan juga mengenalkan suami barunya memalui akun Twitternya.

Dalam ocehan di Twitternya, penyanyi 33 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah di Negeri Paman Sam. Tidak hanya meminta do’a restu, Pinkan juga memperlihatkan sebuah foto dirinya dengan seorang lelaki asal Indonesia yang bekerja di Amerika. Dalam Foto tersebut, terlihat Pinkan begitu mesra dengan suami barunya. Bahkan Pinkan juga mengenalkan keberadaan lelaki itu sebagai suami barunya. Menurut pengakuannya, Pinkan dan “New Husband” nya menikah satu bulan lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengenai kabar menikahnya Pinkan Mambo juga diiyakan oleh sang asisten, Dewi. Menurutnya Pinkan memang saat ini sudah menjadi istri dari seorang warga Indonesia yang bekerja di Amerika. Sedikit mengejutkan, karena pada saat keberangkan ke Amerika beberapa waktu lalu, Pinkan masih belum mempunyai pasangan. Sehingga diperkirakan, Pinkan mengenal suaminya hanya dalam waktu dekat.

Seperti yang dijelaskan asistennya, Pinkan memang bukan orang yang terlalu berlarut dalam mencari pasangan. Menurutnya begitu ada yang cocok dengan kriterianya maka Pinkan langsung serius dalam menjalaninya. Jadi wajar apabila kabar pernikahan Pinkan begitu cepat bahkan keluarga Pinkan pun masih belum tahu kabar mengenai pernikahan mantan istri Sandy Sanjaya itu.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pinkan Mambo Diam-diam sudah menikah di Amerika Serikat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Pinkan Mambo Diam-diam sudah menikah di Amerika Serikat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |