Penambahan 18 Fitur Terbaru untuk Google Plus



Jakarta - 18 fitur terbaru ditambahkan oleh Google pada jejaring Google Plus, Selasa, 29 Oktober 2013. Pembaruan ini rata-rata terfokus pada image management dan service jejaring sosial. Salah satunya, Google mengembangkan perangkat agar penggunanya dapat langsung mengedit foto lewat Google Plus. Selain itu, servis jaringan milik Google ini juga dikembangkan untuk bisa mengenali mana foto dan video yang disukai dan penting bagi penggunanya.

"Dengan Google, kami coba melakukan revolusi dari bidang fotografi," kata Vic Gundotra, wakil presiden Google bidang sosial.

Fitur pengedit foto milik Google ini secara otomatis dapat menjalankan berbagai trik, seperti menghapus bagian tertentu atau membuat GIF dari kumpulan foto. Akan ditambahkan fitur lain juga agar pengguna dapat membuat film pendek dengan musik dari video atau foto yang mereka lihat.

Dikutip situs CBS News, langkah Google ini dilakukan setelah melihat peningkatan sebanyak 54% pengguna yang membagi foto atau video mereka melalui servis jaringan mereka. Google mencatat, sebanyak 1.5 juta foto dibagi melalui Google Plus per minggu.

Tetapi dibanding dengan Facebook, pencapaian Google masih tertinggal. Tercatat sekitar 350 juta foto dibagi dalam sehari lewat jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu. Sementara Instagram, yang sekarang bergabung dengan Facebook, mencatat ada 2.4 miliar foto dibagi per minggu lewat aplikasi pembagi foto. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Penambahan 18 Fitur Terbaru untuk Google Plus



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Penambahan 18 Fitur Terbaru untuk Google Plus "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |