Meski Datang Telat, Akad Nikah Nikita Mirzani Berlangsung Khidmat



Artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani akhirnya resmi memiliki status baru sebagai istri pria keturunan Iran yang tinggal di Selandia Baru, Australia. Status sebagai istri Sajad Ukra dimilikinya usai menggelar akad nikah di kediaman Ranaldi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung tadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, berlangsung cukup khidmat. Pengantin pria, tanpa kesulitan membacakan akad nikah di depan para penghulu, saksi dan undangan yang turut hadir dalam acara tersebut. Kendati pakai bahasa Inggris, namun tidak mengurasi kesakralan acara ini.

Hal ini diakui oleh Zaenal Mustofiq, yang menyebutkan acara akad nikah Nikita Mirzani berlangsung cukup khidmad. Penganten pria, Sajad tanpa kesulitan membacakan akad nikah.

Tidak hanya itu, kendati sempat diwarnai pengunduran waktu hingga beberapa menit namun acara berlangsung cukup meriah. Memang pelaksanaan akad nikah sempat molor karena mempelai tak kunjung tiba. Kejadian ini dikarenakan padatnya kota Jakarta yang mengakibatkan kemacetan. Akibat keterlambatan ini, Nikita Mirzani pun langsung mengambil alih dan mengemudikan mobilnya sendiri. Merupakan pemandangan yang aneh apabila mempelai wanita pengantin, mengemudi sendiri ke acara akad nikah.

Mengenai mahar yang diterima Nikita, ternyata berbeda dengan perkiraan kebanyakan orang. Banyak yang mengira maharnya bernilai miliaran, namun yang terjadi justru mahar yang diberikan kekasih Nikita hanyalah seperangkat alat sholat, cincin, dan uang sebesar Rp 111.000.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Meski Datang Telat, Akad Nikah Nikita Mirzani Berlangsung Khidmat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Meski Datang Telat, Akad Nikah Nikita Mirzani Berlangsung Khidmat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |