Massimiliano Allegri :Barca Mengalami Perubahan





AC Milan - Pelatih Massimiliano Allegri mengingatkan pada anak asuhnya (AC Milan) bahwa tak akan mudah mengalahkan Barcelona seperti yang dilakukan Milan seperti musim lalu. Dia menilai, Barca saat ini telah banyak berubah.

Diakuinya bahwa Kedatangan Neymar da Silva dan Gerardo ‘Tata’ Martino di kursi kepelatihan, sedikit banyak telah mengubah gaya permainan Barca. Yang biasanya  Barca setia dengan pola tiki-taka, kini tidak hanya mengandalkan umpan-umpan pendek sebagai senjata mereka. Bersama Tata, Barca mulai mengombinasikannya dengan umpan panjang dan umpan silang ke depan gawang.

edatangan Neymar juga diakui Massimiliano Allegri membuat Barca kini punya solusi di lini depan yang membuat Milan sulit mengulang kemenangannya 2-0 seperti musim lalu. Jika musim lalu El Barca hanya mengandalkan kejeniusan seorang Lionel Messi, maka di tahun ini Neymar bisa jadi sumber masalah lain buat AC Milan.

“Barca sudah berkembang dengan kehadiran Neymar, sebab dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” tegas Allegri.

“Mereka juga sedikit mengubah gaya bermain mereka, dan kini mereka punya solusi baru dalam menyerang. Kesabaran akan sangat dibutuhkan untuk menghadapi mereka,” sambungnya.

“Ini akan jadi laga penting dan bermain menghadapi Barca selalu menarik. Mereka merupakan salah satu tim terkuat saat ini,” tutupnya.

Milan dan Barca akan bentrok di San Siro pada matchday babak ketiga penyisihan grup, Rabu (23/10/2013) dini hari nanti. Untuk sekarang ini, Barca masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan perolehan enam poin, sedangkan Milan berada di posisi dua dengan berselisih dua poin dengan Barca.

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Massimiliano Allegri :Barca Mengalami Perubahan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Massimiliano Allegri :Barca Mengalami Perubahan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |