Keluarga Daus Mini Makin Harmonis Usai Diterpa Gosip Selingkuh



Apapun yang terjadi tersimpan sejuta makna dan hikmah. Itulah yang dialami oleh artis Daus Mini. Usai diterpa gosip perselingkuhan serta keluarganya sudah tidak harmonis, saat ini justru sebaliknya yang terjadi. Keluarga pasangan yang dikaruniai seorang anak ini justru terlihat makin romantis. Tak jarang keduanya sering terlihat berduaan seperti halnya pasangan muda mudi yang dimabuk asmara.
Diakui oleh Yunita Lestari, Istri Daus Mini bahwa saat ini keluarganya makin terlihat romantis. Kemana-mana berduaan.  Tidak hanya itu, Yunita juga makin percaya dan optimis kedepannya kehidupan keluarganya bakal semakin baik. Namun, perempuan yang dinikahi Daus Mini 17 Juli 2011 ini juga mengingatkan sang suami agar selalu terbuka. Kalau ada sesuatu sebaiknya diomongin, jangan selalu dipendam.

Tidak hanya diberkahi keluarga yang makin harmonis, Daus Mini juga mendapatkan berkah lain dibalik tersiarnya kabar perselingkuhan dengan Merry Amril. Saat ini artis bertubuh mungil ini justru kebanjiran job. Tawaran pemotretan dan syuting terus berdatangan seiring bertambahnya popularitas Daus.

Memang kabar miring yang menerpa dirinya dan keluarganya membuat namanya kian popular. Akan tetapi, Daus menegaskan bahwa gosip tersebut bukanlah sebuah rekayasa. Seperti yang tersiar kabar, Daus Mini menerima uang Rp 70 juta dari Merry Amril mengenai kabar perselingkuhannya. Dan dengan tegas, Daus membantah kabar tersebut, tidak ada uang 70 juta tidak ada pula rekayasa.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Keluarga Daus Mini Makin Harmonis Usai Diterpa Gosip Selingkuh



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Keluarga Daus Mini Makin Harmonis Usai Diterpa Gosip Selingkuh"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |