Farhat Abbas Sebut Goyang Caesar Rusak Seni dan Budaya



Bukan Farhat Abbas namanya kalau tidak membuat kritikan atau pernyataan pedas. Kali pengacara ini menyebut Goyang Caesar yang lagi ngetren saat ini sebagai perusak seni dan budaya bangsa. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Farhat juga menyebutkan penyuka goyang Caesar adalah bencong.

Menurut Farhat, goyang Caesar merusak misinya dalam mengembalikan seni dan budaya bangsa. Farhat menambahkan gaya pakaian yang digunakan Caesar sama sekali tidak sesaui dengan budaya Indonesia. Seperti yang diketahui, memang Caesar setiap kali tampil selalu mengenakan pakaian khas Romawi. Tidak hanya itu, dalam suatu show yang ditampilkan di sebuah stasiun TV swasta, Caesar memiliki panggung khusus yang disebut panggung Caesar. Alas an inilah yang membuat Farhat tidak segan-segan menyebutnya sebagai badut Romawi.

Memang saat ini Goyang Caesar tengah naik daun. Tidak hanya orang tua, anak kecil pun turut menikmati goyangan terbaru ini. Seolah semua terhipnotis dengan goyangan khas Caesar. Ditemani lantunan lagu “buka titik Jos” goyangan Caesar makin melambung. Bahkan fenomena ini banyak terjadi di Indonesia. Tidak sedikit yang mendengar lagu tersebut turut bergoyang gaya Caesar.

Kini goyang Caesar tengah mendapat perhatian serius dari pengacara muda. Pengacara yang penuh kontrofersi ini menyebutkan bahwa Goyang Caesar merupakan goyangan genit seperti  bencong di perempatan. Entah apa yang ada di benak Farhat Abbas. Yang jelas, ucapannya ataupun statmentnya selalu mengundang kontroversi.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Farhat Abbas Sebut Goyang Caesar Rusak Seni dan Budaya



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Farhat Abbas Sebut Goyang Caesar Rusak Seni dan Budaya"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |