Facebook Mulai Membiarkan Remaja Posting Publik Meskipun Berisiko



Seperti orang tua yang berhati-hati, Facebook memberikan penggunanya kebebasan baru meskipun berisiko. Untuk pertama kalinya, pengguna di bawah 18 tahun akan posting publik. Logikanya adalah bahwa situs tidak membatasi anak-anak, remaja yang semakin pandai dengan web, dan selebriti muda yang membutuhkan ketenaran. Ini mungkin akan membiarkan anak-anak di bawah umur berbagi hal-hal yang mereka akan sesali nantinya pada publik.

seperti gambar dibawah ini!

  

Sedikit tidak jujur, sehubungan modifikasi sebagai tentang penambahan perlindungan bagi remaja. Ini dimulai ketika seseorang berusia 13-17 tahun mendaftar, posting mereka ke Facebook yang gagal untuk "teman saja" bukan "teman dari teman" seperti sebelumnya. Itu penting karena banyak orang yang tidak merubah pengaturan default mereka dan jika Anda sudah mendapat ribuan teman dari ribuan teman, pengaturan fof akan berbagi posting Anda ke lebih dari 1 juta orang .

Tapi mengingat ada
1,15 miliar orang di Facebook telah menggunakan facebook, dan pertumbuhan telah melambat jauh karena jenuh, remaja kembali ke fof standar sebelumnya.

Itu berita yang sangat baik untuk selebriti muda. mereka saat ini akan mengaktifkan pilihan untuk nya atau profil penggunanya
agar memiliki pengikut-orang yang bukan teman mereka namun yang melihat post publik mereka di Facebook. Itu berarti mereka tidak harus menjalankan penggemar halaman terpisah untuk membuat khalayak umum. Media sosial akan memfasilitasi anak remaja mendapatkan pekerjaan atau mendapatkan musisi remaja yang didukung dengan label rekaman.

Sementara itu,
selebritis muda dapat menghasilkan konten yang menarik bagi demografis penting di bawah 18 tahun. Kritik mengatakan Facebook adalah kehilangan keren dengan audiens ini. perusahaan telah menyatakan pada panggilan laba bahwa itu tidak melihat pengurangan penting dalam keterlibatan dari remaja, namun mengakui bahwa jaringan sosial mobile pertama seperti Snapchat dapat bola mata menyambar Facebook akan mendapatkan sebaliknya. Berikan rekan-rekan mereka yang terkenal perangkat akustik mungkin mendorong anak-anak untuk tinggal di sekitar di hampir satu dekade.

Argumen lain yang mendukung modifikasi adalah bahwa remaja pengguna
internet, jika mereka perlu untuk membuat pilihan beralih penonton berita posting kepada publik, mereka harus memiliki hak itu.


Facebook mengklaim telah melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka dengan menciptakan mereka mengakui adanya resiko dengan mengkonfirmasi jendela dialog, yang menyatakan : "Apakah Anda menyadari bahwa tulisan publik dilihat oleh siapa pun, bukan hanya orang-orang yang anda kenal? Anda dan teman-teman yang Anda tag mungkin menemukan diri Anda mendapatkan permintaan teman dan pesan dari orang-orang yang Anda tidak tahu secara pribadi . "Jika anak di bawah umur menegaskan dan mulai mem-posting publik, jalan Facebook dapat memberitahu mereka berbagi pada publik.

Alasan terakhir adalah bahwa beberapa situs media sosial dan platform blogging seperti Tumblr membiarkan remaja posting publik sementara tidak
ada pembatasan atau peringatan. Ada banyak alasan yang sah bagi remaja untuk mengirim publik seperti kampanye untuk tujuan sosial. Mengapa harus Facebook berbeda dari web ?

Facebook harus berbeda sebagai akibat dari itu berevolusi untuk dilihat sebagai tempat yang ramah dimanapun konten agak pribadi. Facebook telah memiliki pengaturan privasi selama bertahun-tahun, dan beberapa masih menganggap itu mendorong orang terlalu terbuka. sebagai contoh, pekan lalu berhenti membiarkan orang memilih keluar dari sedang dicari dan ditemukan oleh nama. namun persepsi keseluruhan adalah bahwa Facebook untuk berbagi dengan teman-teman.

Pasti akan ada pengguna yang
melalui peringatan ini, update status dewasa atau foto memalukan ke publik pada Facebook, dan reputasi mereka akan buruk.

Apa yakin, meskipun itu tambahan penting daripada sebelumnya untuk orangtua dan sekolah untuk mendidik anak-anak tentang penggunaan yang aman dari Internet. Kita harus selalu mengajarkan mereka pada pengaturan privasi posting Facebook mereka sebelum mereka berbagi.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Facebook Mulai Membiarkan Remaja Posting Publik Meskipun Berisiko



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Facebook Mulai Membiarkan Remaja Posting Publik Meskipun Berisiko"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |