Facebook Berminat Membeli BlackBerry



 

Perusahaan ponsel yang bersal dari Kanada, BlackBerry, tengah berusaha keras untuk menjual perusahaannya guna menyelamatkan diri dari keterpurukan. Berbagai perusahaan besar diberitakan tertarik untuk membeli BlackBerry, dan kali ini moster jejaring sosial Facebook berminat untuk mengakuisisi.

Berdasarkan laporan dari Wall Street Journal, para petinggi BlackBerry dan Facebook melakukan pertemuan khusus pada minggu lalu. Pertemuan kedua petinggi perusahaan tersebut diperkirakan untuk mendiskusikan kemungkinan pembelian perusahaan ponsel yang tengah terpuruk itu.

Walaupun demikian, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (30/10/2013), pihak BlackBerry maupun Facebook enggan untuk berkomentar terkait isu tersebut. Kemungkinan minat Facebook untuk membeli BlackBerry pun masih belum terkonfirmasi secara resmi.

Sebelumnya perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Cisco, LG, Lenovo tertarik untuk membeli BlackBerry. Bahkan Lenovo dikabarkan telah mempelajari laporan keungan BlackBerry untuk menimang kemungkinan pembelian. Pendiri Resesarch In Motion (RIM) pun, Mike Lazaridis, juga menyampaikan keinginannya untuk membeli BlackBerry. Namun dari semua nama-nama tersebut tak ada satupun yang terealisasi.

Sampai sekarang yang benar-benar telah menawar BlackBerry adalah perusahaan asal Kanada, FairFax Financial. Jika sampai minggu depan masih belum ada kabar yang jelas mengenai penjualan BlackBerry, perusahaan itu akan fokus berpindah pada bisnis pemerintahan. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Facebook Berminat Membeli BlackBerry



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Facebook Berminat Membeli BlackBerry"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |