Dengan Menumbuhkan Kumis dan Minum Kopi, Justin Bieber Mengaku Dirinya Pria Sejati



Penyanyi terkenal Justin Bieber kini mulai mencoba merubah pandangan banyak orang terhadap dirinya. Beberapa hal dilakukannya, seperti merubah gaya hidupnya serta beberapa kebiasaan lainnya. Tentunya hal ini dilakukan Justin Bieber agar terlihat seperti remaja dewasa, bukan remaja labil yang sering berbuat onar.

Salah satu yang dilakukan Justin Bieber adalah dengan menumbuhkan kumisnya. Justin yang sebelumnya selalu tampil bak anak muda dengan gaya khasnya dan selalu berbuat seenaknya, kini mencoba memperbaiki penampilannya dengan menumbuhkan kumis. Menurutnya, dengan menumbuhkan kumis dirinya makin terlihat seperti pria sejati.

Selain menumbuhkan kumis, penyanyi berusia 19 tahun ini juga merubah kebiasaannya yang suka minum susu menjadi minum kopi. Menurutnya dengan minum kopi maka dirinya akan lebih dewasa.

Tidak hanya itu, beberapa kebiasaan lain juga mulai dirubah oleh Justin. Khususnya kebiasaan-kebiasaan yang kerap berdapak kurang baik. Seperti halnya kebiasaan meludah dari atas balkon ke jendela dan mengenai pejalan kaki. Kebiasaan-kebiasaan seperti ini yang justru menunjukkan tabiat buruk yang dimiliki oleh Justin Bieber. Selain itu, berkencan dengan beberapa artis di usia yang relative masih muda juga memberikan penilaian miring terhadap penyai lagi Baby ini.

Dengan beberapa perubahan tersebut diyakini Justin akan lebih dewasa. Bahkan tanpa ragu, Justin mengakui bahwa dirinya lebih dewasa layaknya pria sejati.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dengan Menumbuhkan Kumis dan Minum Kopi, Justin Bieber Mengaku Dirinya Pria Sejati



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Dengan Menumbuhkan Kumis dan Minum Kopi, Justin Bieber Mengaku Dirinya Pria Sejati"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |