CEO HTC Sheds Beberapa Tanggung Jawab Operasional Untuk Fokus Pada Produk Utama



Dikabarkan bahwa HTC Chief Operating Officer, Peter Chou dapat melepaskan sejumlah tanggung jawab operasional sehari-hari untuk Cher Wang, lain pendiri perusahaan. Chou dapat menggunakan jadwal saat ini bebas untuk menargetkan smartphone HTC .

HTC bisa menjadi perusahaan yang sulit. Semakin penting di saat pertama kali booming dari skema Android, HTC telah mengalami pangsa pasar perdarahan, pendapatan licin, dan sembilan angka kerugian kuartalan terbaru ( USD ). Yang jauh-hyped Satu set telepon telah tidak flip keberuntungannya . yang perusahaan kehilangan uang tunai untuk waktu yang lebih utama dalam sejarah dekade - panjang sebagai perusahaan publik .

Untuk jumlah tiga bulan berakhir Agustus tiga puluh 2012, HTC memiliki pangsa pasar sekitar 12,3 persen. seluruh jumlah yang sama pada 2013, HTC memiliki pangsa pasar sekitar 6 persen. Pasar mungkin mengalami perluasan, mengubah satuan penurunan implisit, namun HTC pasti bermasalah untuk melampirkan dengan pelanggan .

Produk target yang lebih baik mungkin menyelamatkan posisinya dalam perang saat ini dengan Samsung.

Apakah Chou dipecat ? Times moneter mengisyaratkan bahwa dia tidak , menggambarkan langkah itu sebagai " sementara. "Chou disediakan komentar surat kabar , menyatakan bahwa ia telah mengambil "terlalu banyak hal. "Sekarang, dia sangat focus”. Tanpa ponsel yang dapat bersaing dengan persembahan dari perusahaan bahwa manajemen platform mereka sendiri (Google, Apple, dan Microsoft), dan memproduksi perangkat keras mereka sendiri (Google, Apple, dan Microsoft) , HTC memiliki sedikit peluang rebound. Jadi, fokus pada produk bisa menjadi langkah yang benar .

Jika Chou adalah pada jawaban, mungkin tidak akan sukarela. Pada bulan Juni : " Ada banyak rumor yang mengatakan saya mungkin berhenti, namun saya tak pernah disebutkan itu. Saya tidak bertujuan untuk mewujudkan pekerjaan lain."
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: CEO HTC Sheds Beberapa Tanggung Jawab Operasional Untuk Fokus Pada Produk Utama



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "CEO HTC Sheds Beberapa Tanggung Jawab Operasional Untuk Fokus Pada Produk Utama"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |