Berbagai Sponsor Antre Menunggu PSM Lolos ISL




Berbagai sponsor baru antre untuk menjadi sponsorship PSM Makassar di musim kompetisi 2014 nanti.

Dengan syarat pasukan Ayam Jantan dari Timur harus bisa lolos ke unifikasi Liga Super Indonesia (LSI).

Itu disampaikan Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, Rabu (30/10/2013). Wina, sapaan akrabnya menyampaikan, jauh sebelum PSM menjalani babak playoff IPL, sudah ada sejumlah sponsor yang ingin menjalin kerja sama dengan PSM.  

"Komunikasi dengan sponsor-sponsor sudah lama terjalin. Namun, awalnya mereka ketakutan bekerja sama dengan PSM, karena berpikir manajemen klub tidak berbadan hukum," ungkap Wina.  

"Apalagi, saat kompetisi IPL gonjang-ganjing karena akan dihentikan, mereka makin menarik diri. Tapi, setelah pertemuan yang intens kami lakukan dengan pihak sponsor dan dijelaskan mengenai status PSM, barulah mereka mengerti," terangnya.

Bahkan,sudah ada beberapa sponsor yang memberikan indikasi untuk bekerja sama dengan PSM Makassar.

“Sudah ada beberapa. Kami usahakan dalam waktu dekat sudah selesai semuanya. Tapi, nantilah nama-nama sponsor itu," jelasnya.

PSM sempat dikaitkan akan disponsori Danone, salah satu merek produsen makanan. PT Semen Bosowa juga masih akan menjadi sponsor PSM di musim depan nanti. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Berbagai Sponsor Antre Menunggu PSM Lolos ISL



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Berbagai Sponsor Antre Menunggu PSM Lolos ISL"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |