Acer Iconia W4, Tablet Windows 8.1 Kedua Acer Resmi Diluncurkan



Acer akhirnya secara resmi meluncurkan tablet terbarunya. Tablet yang diberi nama Acer Iconia W4 ini sejatinya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Iconia W3. Hanya beberapa fitur khusus yang merupakan perkembangan dari seri sebelumnya.


Salah satu spesifikasi yang cukup menggemparkan adalah dengan dipasangnya Windows 8.1 sebagai sistem operasi yang akan berkerja di dalamnya. Penggunaan Windows 8.1 ini sebenarnya sempat mengundang tanda Tanya bagi para pengamat gadget. Melihat beberapa waktu yang lalu, banyak kritikan yang datang pasca munculnya sistem operasi windows terbaru ini. Namun, hal itu nampaknya tidak menyrutkan Acer untuk tetap menggunakan sistem operasi tersebut.

Selain menggunakan Windows 8.1 tablet ini juga menggunakanlayar selebar 8 inch. Adapun layar tersebut ebrjenis IPS serta berkemampuan 1.280x800 piksel untuk resolusinya. Selain itu kamera beresolusi 5 megapiksel menjadi pelengkap fitur di bagian belakang sebagai kamera utama. Dan tentunya untuk bagian depan disajikan kamera sebesar 2 megapiksel.

Untuk tablet Acer Iconia W4 sendiri hadir dengan dua varian yang berbeda berdasarkan kapasitas penyimpan datanya yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk Acer Iconia W4 yang 32 GB dihargai Rp 3,7 Juta, sedangkan untuk varian 64 GB, Acer melepasnya dengan harga yang sedikit berbeda yakni Rp 4,3 Juta. Dua varian itulah yang bakal menambah persaingan Acer di ranah tablet.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Acer Iconia W4, Tablet Windows 8.1 Kedua Acer Resmi Diluncurkan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Acer Iconia W4, Tablet Windows 8.1 Kedua Acer Resmi Diluncurkan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |