Wow, Maudy Ayunda Akan Kuliah Di Oxford University, Inggris




Sebuah kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Maudy Ayunda. Di tengah kariernya yang kian cemerlang, Maudy justru mengambil keputusan yang cukup berani. Gadis kelahiran 14 Desember 1994 ini ternyata tengah bersiap untuk menimba ilmu ke luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, tujuan pendidikannya adalah Oxford University yang merupakan universitas terkemuka di Inggris.

Di negeri Ratu Elisabet itu, nantinya Maudy Ayunda akan mengambil jurusan ekonomi. Program S1 yang akan ditempuhnya kemungkinan besar akan memakan waktu sekitar 3 tahun. Bukan waktu yang singkat sebenarnya, apalagi saat ini Maudy tengah berada di puncak karier selebrita Indonesia. Keberanian untuk sementara meninggalkan popularitasnya saat ini tentunya bukan tanpa alasan. Yang jelas, Maudy sudah memikirkannya matang-matang termasuk berkonsultasi pada orang tuanya.

Saat ini, Maudy tengah melakukan persiapan dan packing untuk keberangkatannya. Kemungkinan dalam minggu-mnggu ini artis cantik ini akan segera berangkat ke Inggris. Mengenai kesiapannya, Maudy mengaku bahwa dirinya sudah secara resmi ditema di kampus impiannya itu. Selain itu beberapa perlengkapan lain seperti visa dan sebagainya sudah siap.

Keputusan Maudy untuk meninggalkan Indonesia tentunya bakal merupakan hal yang berat bagi orang disekitarnya. Akan tetapi mau tidak mau keputusan ini harus mendapat support demi masa depan artis 18 tahun itu. Termasuk salah satunya yang dilakukan Afgan. Afgan yang dikabarkan memiliki hubungan special dengan Maudy juga memberikan support. Kendati berat namun mau tidak mau keputusan sudah diambil dan tinggal dijalani.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wow, Maudy Ayunda Akan Kuliah Di Oxford University, Inggris



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

9 Respones to "Wow, Maudy Ayunda Akan Kuliah Di Oxford University, Inggris"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |