Wow, Foto Bareng Juwita dan Anisa Bahar Harganya Rp 100 ribu



Popularitas Juwita Bahar yang merupakan putri penyanyi dangdut Anisa Bahar makin meroket dengan makin populernya lagu Buka Dikit Joss. Momen ini pun langsung dimanfaatkan keluarga Bahar untuk meraup Rupiah dari popularitas Juwita dan lagunya.

Dengan memanfaatkan adanya Bazaar yang memang dipersiapkan untuk halayak umum, keluarga Bahar ini pun mulai mengais Rupiah. Keluarga Bahar juga membuka stand yang berjualan baju serta coklat. Adapaun coklat buatan Keluarga Bahar ini diberi nama Coklat Juwita Bahar Buka Dikit joss. Nama coklat ini menggunakan nama penyanyi serta putri dari Anisa Bahar. Selain itu juga diselipkan judul lagu yang sedang ngehits saat ini.
Adapun coklat yang disiapkan oleh keluarga Bahar ini terdiri dari empat macam. Dan semuanya pun banyak mendapat apresiasi dari pembeli. Coklat yang tidak di jual secara bebas ini main banyak diburu karena ada bonus setiap pembelian kaos atau coklat dengan harga tertentu.

Hal ini diakui oleh Dewanti Bahar, yang merupakan salah satu dari keluarga besar Bahar. Menurutnya, stan Keluarga Bahar yang menjual kaos dan coklat Juwita Bahar makin diminati pengunjung apalagi dengan adanya bonus yang sengaja diberikan oleh keluarga Bahar. Adapun bonus tersebut tak lain adalah gratis foto bareng Anisa Bahar serta Juwita Bahar setiap pembelian kaos atau coklat dengan pembelian minimal Rp 100 ribu.

Sebuah ide yang cemerlang tentunya ditunjukkan oleh Keluarga Bahar dengan memanfaatkan popularitas untuk meraup untung yang banyak.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wow, Foto Bareng Juwita dan Anisa Bahar Harganya Rp 100 ribu



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Wow, Foto Bareng Juwita dan Anisa Bahar Harganya Rp 100 ribu"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |