WeChat Menjadi Aplikasi Chatting Paling Banyak Diunduh di iOS App Store



Di tengah banyaknya aplikasi chattingan, WeChat mampu menjadi aplikasi messenger yang paling banyak diunduh di iOS App Store. Seperti yang diketahui, iOS App Store merupakan salah satu store khusus Apple yang memang menyediakan aneka aplikasi ntuk produk Apple.


Jelas perolehan ini merupakan hasil positif yang diraih WeChat saat ini. Bagaimana tidak, keberhasilan WeChat menjadi aplikasi pesan instan yang paling banyak di download di iOS juga berdampak pada perkembangan WeChat secara global. Secara mengejutkan aplikasi messenger ini berhasil masuk ke deretan 10 besar top aplikasi bahkan menduduki peringkat keempat aplikasi yang paling banyak di download.

Dengan naiknya WeChat dalam jajaran aplikasi favorit di pasar global, maka bisa dipastikan pengguna WeChat saat ini juga sudah cukup banyak. Hingga saat ini pihak WeChat mengklai bahwa setidaknya terdapat 100 juta pengguna akun WeChat secara global. Sebuah angka yang cukup tinggi mengingat banyaknya persaingan untuk aplikasi chattingan saat ini. Sebut saja WhatsApp, Kakao Talk, Line dan beberapa aplikasi chattingan lainnya.

WeChat sendiri sebenarnya memiliki fitur yang tidak jauh beda dengan yang lain. Selain kirim teks singkat juga bisa digunakan untuk kirim stiker, gambar atau foto, suara bahkan video. Beberapa fitur tersebut merupakan fitur yang juga dimiliki oleh aplikasi lain. Akan tetapi, cara pengoperasian serta beberapa fitur khusus aplikasi ini membuat WeChat lebih unggul dari pada aplikasi chattingan lainnya.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: WeChat Menjadi Aplikasi Chatting Paling Banyak Diunduh di iOS App Store



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

37 Respones to "WeChat Menjadi Aplikasi Chatting Paling Banyak Diunduh di iOS App Store"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |