Tunda Konser Di Mexico City, Bon Jovi Minta Maaf Kepada Penggemar



Grup musik legenda, Bon Jovi akhirnya harus meminta maaf kepada penggemarnya karena terpaksa menunda konsernya di Mexico City dan beberapa tempat lain. Penundaan konser ini bukannya tanpa alasan. Grup band yang terkenal dengan lagu “Always”nya ini terpaksa menunda konser karena salah satu personel mereka harus menjalani operasi.

Yah, Tico Torres yang harus menjalani operasi serius dan menyebabkan konser harus ditunda. Tico yang merupakan pemukul drum ini mengalami usus buntu dan harus dioperasi. Akibatnya, Bon Jovi pun harus mereset ulang jadwal konsernya di ibu kota Mexico itu.

Memang saat ini merupakan waktu yang cukup padat bagi grup band Bon Jovi. Di tengah usianya yang sudah tidak muda lagi, justru Bon Jovi makin sibuk dengan konsernya di sejumlah daerah. Tercatat, selain di Mexico City, Jon Bon Jovi dkk rencanya juga akan menggelar konser di Santiago, Chile dan Buenos Aries, Argentina. Dengan pengunduran ini maka mau tidak mau, Bon Jovi juga harus mengatur ulang jadwal yang sudah diteteapkan sebelumnya.

Untuk meredam kekecewaan para penggemar yang sudah membeli tiket akhirnya secara resmi Bon Jovi menyampaikan permintaan maafnya kepada fans. Tentunya sikap ini merupakan yang terbaik yang harus dilakukan Bon Jovi mengingat penggemar dari grub band pelantun “It’s My Life” cukup banyak. Kemungkinan Bon Jovi baru bisa tampil lagi pada 20 September mendatang, atau setelah masa operasi Tico beres.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tunda Konser Di Mexico City, Bon Jovi Minta Maaf Kepada Penggemar



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Tunda Konser Di Mexico City, Bon Jovi Minta Maaf Kepada Penggemar"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |