Terlibat Kecelakaan Beruntun, Dul Ahmad Dhani Terancam Hukuman Penjara




Kejadian yang menimpa Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dul, tidak hanya menyebabkan anak kandung musisi Ahmad Dhani mengalami patah tulang dan memar saja. Akan tetapi Dul yang terlibat dalan kecelakaan maut tadi malam bisa berujung pada proses hukum.

Tidak tanggung-tanggung, apabila bocah berusia 13 tahun itu terbukti bersalah maka hukuman selama 5 tahun penjara siap menanti Dul. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Unit Laka Lantas, Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Laksono. Agung menyebutkan bahwa setidaknya ada dua pasal yang siap menjerat anak pentolan grup Dewa ini yaitu pasal 310 ayat 4 dan pasal 311.

Adapun kecelakaan maut yang melibatkan Dul bermula ketika mobil sedan yang dikendarai Dul meluncur deras dari arah Bogor dan mengalami lepas kandali. Akhirnya mobil bernomor B 80 SAL itu menabrak pembatas jalan di Tol Jogorawi. Malangnya, dalam waktu yang samaan juga sebuah minibus dating dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Tidak menunggu waktu lama, kecelakaan beruntun pun terjadi dan menewaskan 6 orang penumpang bus.

Saat ini kepolisian tengah menyelidiki dan melakukan pendalaman kasus kecelakaan maut ini. Tentunya apabila Dul terbukti melakukan kelalaian, maka kepolisian akan melakukan proses hukum. selain itu, Polisi juga masih memeriksa mengenai kebebasan Dul dalam mengendarai mobil, karena secara usia, Dul masih berumur 13 tahun dan tidak berhak memiliki SIM.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Terlibat Kecelakaan Beruntun, Dul Ahmad Dhani Terancam Hukuman Penjara



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Terlibat Kecelakaan Beruntun, Dul Ahmad Dhani Terancam Hukuman Penjara"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |