Nokia Asha 501 Resmi Mendarat Di Indonesia



Setelah sebelumnya ramai diberitakan, akhirnya Nokia Asha 501 resmi mendarat di Indonesia. Tentunya dengan kehadiran ponsel terbaru Nokia ini membuktikan bahwa Nokia tidak ingin benar-benar melepas feature phone yang membesarkan namanya. Memang beberapa tahun lalu, feature phone selalu identik dengan Nokia.

Nokia Asha 501 sendiri merupakan salah satu ponsel Nokia yang hadir dengan tampilan sedikit berbeda. Salah satunya adalah hadir dengan aneka warna cerah. Hijau cerah, merah cerah, putih, kuning, hitam merupakan deretan warna yang memang disediakan oleh Nokia untuk ponsel terbarunya.

Selain dari segi tampilan luar, Nokia juga menyematkan platform yang berbeda dari biasanya. Platform yang digunakan bukanlah windows phone melainkan Asha OS. System operasi ini merupakan salah satu produksi dari perusahaan yang diakuisasi Nokia pada 2012 lalu, Smarterphone. Kendati menggunakan platform yang boleh dibilang baru, namun Nokia sudah menyematkan beberapa fitur seperti yang bisa bekerja bersama Fastlane yang mampu menampilkan interface.

Sedangkan secara spesifikasi, Nokia Asha 501 sebenarnya tidak kalah canggih dengan ponsel sekelasnya. Layar 3 inch dengan kapasitas 240 x 320 piksel memberi kesan mungil nan centil. Selain itu, kamera sederhana dengan 3,2 megapixel makin memantapkan kecentilan ponsel ini. Yang tidak kalah penting, kekuatan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 48 hari dalam keadaan standby.

Penasaran? Sekedar informasi ponsel ini masuk dalam kategori ponsel murah Rp 1 jutaan. Dengan harga Rp 925 ribu (sebelum pajak dan subsidi) ponsel ini diperkirakan akan cukup Berjaya di Indonesia.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nokia Asha 501 Resmi Mendarat Di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia Asha 501 Resmi Mendarat Di Indonesia "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |