iPhone 5C Akan Tampil Dengan Aneka Pilihan Warna




Janji Apple untuk menciptakan iPhone murah kian mendekati kenyataan. Hal ini makin terkuak setelah Apple mengungkapkan beberapa ciri dari smartphone terbarunya. Salah satunya adalah akan hadir dengan pilihan warna yang menarik. Tentunya keberadaan ponsel dengan aneka warna ini akan menambah daya tarik iPhone di masyarakat yang kian melemah.

Mengenai warna sendiri, Apple menyiapkan 5 varian warna untuk ponsel murah terbarunya. Diantaranya adalah putih, piru, pink, hijau, dan kuning. Tidak hanya meyiapkan lima pilihan warna, Apple juga menyiapkan dua pilihan khusus yakni 16 GB dan 32 GB.

Kendati iPhone 5C termasuk ponsel murah,namun Apple menjamin kualitasnya tetap bukan murahan. Seperti halnya untuk bagian body. Apple menggunakan bahan terbuat dari plastic untuk bahan dasar bodynya. Akan tetapi, Apple memastikan bahwa bahan yang dipilihnya cukup kuat karena mengandung polycarbonate. Memang bahan dasar iPhone 5C berbeda dengan iPhone 5 yang biasanya terbuat dari alumunium. Seperti biasa, menurunkan bahan dasar merupakan salah satu langkah Apple untuk menciptakan iPhone murah.

Selain itu, Apple juga menggunakan system kontruksi baru dengan menggunakan baja bertulang. Hal ini menjadikan iPhone 5C ini akan tampak lebih gagah dan tangguh. Untuk harga, jelas Apple memberikan harga yang berbeda untuk dua varian memori ponsel murahnya. iPhone 5C dengan 16 Gb akan dijual dengan harga USD 99 sedangkan untuk versi 32 GB akan dibanderol dengan harga USD 199. 


- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: iPhone 5C Akan Tampil Dengan Aneka Pilihan Warna



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

4 Respones to "iPhone 5C Akan Tampil Dengan Aneka Pilihan Warna"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |