Farhat Abbas Kembali Usik Dhani Dengan Pernyataan Pedas



Farhat Abbas memang terkenal sebagai pengacara yang kerap memberikan kritikan atau pernyataan pedas kepada selebritis ataupun pemerintah. Seperti halnya yang dilakukannyaterhadap Ahmad Dhani. Di tengah musibah yang melanda bos Republik Cinta Managemen itu, Farhat Abbas justru berharap mengungkapkan bahwa seharusnya Ahmad Dhani dan putranya kena hukuman.

Tidak sampai di situ, saat sudah titik temu sudah jelas dan Ahmad Dhani akan mendirikan yayasan untuk korban kecelakaan Lancer Dul, Farhat kembali mengeluarkan statement gilanya. Menurutnya rencana Ahmad Dhani untuk mendirikan yayasan adalah kurang kerjaan.

Farhat menganggap rencana Dhani untuk membangun yayasan tetap akan membebani orang lain, khususnya untuk penggalangan dana. Makanya Farhat kurang setuju apabila Dhani mendirikan yayasan dengan tujuan untuk membantu anak korban kecelakaan maut Lancer DUl. Selain itu, suami Nia Daniaty ini juga menambahkan bahwa kecelakaan ini adalah tanggung jawab Dhani. Jadi tidak usah melibatkan orang lain dalam membantu dalam bentuk mendirikan yayasan.

Terakhir Farhat juga menambahkan bahwa jika memang Dhani ingin bertanggung jawab atas kecelakaan Lancer, sebaiknya difokuskan kepada para korban saja. Kalau membangun yayasan terus orang luar bebas masuk menurutnya hal itu terlalu berlebihan. Jadi sifatnya bukan lagi membantu keluarga korban melainkan aktifitas sosial yang lebih umum. Oleh karena itulah Farhat Abbas apa yang dilakukan Ahmad Dhani untuk membangun yayasan adalah hal yang tidak perlu.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Farhat Abbas Kembali Usik Dhani Dengan Pernyataan Pedas



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

8 Respones to "Farhat Abbas Kembali Usik Dhani Dengan Pernyataan Pedas"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |