Diputuskan Jadi Tersangka, Olga Syahputra Terkapar Sakit



Olga Syahputra akhirnya resmi diputuskan jadi tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Dokter Febby. Akan tetapi, usai diputuskan jadi tersangka, justru Olga mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya. Komedian ini tdak dating saat dipanggil penyidik beberapa waktu lalu tanpa alasan yang jelas.

Usut punya usut, ternyata Olga saat ini tengah terbaring lemas karena penyakitnya kambuh. Diakui oleh sahabat terdekatnya, Jessica Iskandar, bahwa Olga Syahputra memang saat ini jatuh sakit. Menurutnya penyakit yang diderita Olga beberapa waktu lalu belum sepenuhnya sembuh. Sehingga menyebabkan komedian 29 tahun itu kembali jatuh sakit.

Memang sebelumnya Olga sempat masuk rumah sakit karena ada benjolan di lehernya. Akibat penyakitnya ini, Olga terpaksa mendapatkan perawatan serius dari rumah sakit. Bahkan komedian ini harus absen syuting dengan waktu yang tidak sebentar.

Dan tampaknya penyakit tersebut dikabarkan kembali menyerang Olga. Status tersangka yang diembannya tampaknya terlalu menyita fikiran Olga hingga menyebabkan bintang Facebookers ini jatuh sakit.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Polda Metro Jaya secara resmi mengumumkan perihal putusan resmi Olga menjadi tersangka. Tidak hanya mengkonfirmasi mengenai status tersangka, Polda juga menyebutkan bahwa Olga Syahputra tidak menghadiri panggilan penyidik tanpa alasan. Status tersangka diterima Olga setelah komedian ini dilaporkan oleh Dokter Febby perihal pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan pada sebuah acara di Facebookers pada bulan Juni lalu.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Diputuskan Jadi Tersangka, Olga Syahputra Terkapar Sakit



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Diputuskan Jadi Tersangka, Olga Syahputra Terkapar Sakit "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |