Daus Mini Akhirnya Akui Keretakan Keluarganya



Berita tak sedap kini menimpa artis bertubuh mungil, Daus Mini. Setelah sebelumnya ramai diberitakan kasus perselingkuhannya dengan sosok wanita Merry, kini Daus Mini mengakui bahwa keluarganya tengah mengalami keretakan.

Daus menceritakan bahwa prahara ini bermula ketika bulan puasa lalu. Kesibukan kerja membuatnya jarang pulang ke rumahnya. Selain jarangnya bertemu keluarga, Daus Mini juga mengakui bahwa dirinya tengah melewatkan komunikasi dengan sang istri, Yunita. Tidak hanya sekedar kurang berkomunikasi, komendian bertubuh 107 cm itu menyadari kesalahannya yang kurang perhatian terhadap sang istri.
Akan tetapi petaka terjadi ketika sang istri mulai beranggapan bahwa suaminya tengah menjalin asmara dengan wanita lain. Kedekatan Daus Mini dengan wanita bernama Merry Amril menyebabkan Yunita menuduhnya berselingkuh. Awalnya Daus sempat kaget mengenai kabar perselingkuhannya itu. Akan tetapi lama-lama kabar tersebut kian meluber dan memanas.

Akan tetapi, Daus mencoba lebih bijak menanggapi tuduhan perselingkuhan yang ditujukan padanya. Menurutnya, sang istri masih muda, jadi wajar apabila Mami (sapaan Daus Mini untuk istri) mudah terpengaruh. Selain itu kedekatan Yunita dengan media juga dianggap menjadi salah satu penyebab kasus ini makin mmemanas.

Saat ini istri Daus Mini tengah minggat dari rumahnya dan tinggal bersama orang tuanya sendiri. Tanpa pikir panjang Daus pun mencoba menjelaskan semuanya paa sang istri. Namun, sang istri tampaknya masih terbawa emosi jadi belum bisa menerima penjelasan dari Daus Mini. Kini pria kelahiran tahun 1987 itu hanya berharap sang istri luluh hatinya dan segeran kembali ke rumah tangga yang sudah 2 tahun dibina.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daus Mini Akhirnya Akui Keretakan Keluarganya



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Daus Mini Akhirnya Akui Keretakan Keluarganya"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |