Daniel Radcliffe dan Emma Watson Tidak Akan Ada Di Seri Harry Poter Terbaru



Merebaknya kabar mengenai kembalinya Harry Potter makin menguat. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan sang penulis, JK Rowling yang menyebutkan bahwa dirinya bakal menggarap sebuah Sub Seri Harry Potter. Tidak hanya itu, JK Rowling juga menyiapkan judul untuk karya terbarunya yaitu,  Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Memang kembalinya Harry Potter ini akan menjadi hal yang paling dinantikan oleh para penggemar film di negeri sihir ini. Seperti yang dikuetahui, hamper setiap serinya, baik novel maupun film Harry Potter selalu laris manis.

Akan tetapi ada yang kurang dari kehadiran Harry Potter kali ini. Pemeran utamanya, Daniel Radcliffe dipastikan tidak akan kembali memerankan anak yang memiliki goresan petir di dahinya itu. Tidak hanya Daniel yang dikabarkan absen dalam cilm kali ini, tetapi dua temannya Emma Watson dan Ruppert Grint dikabarkan juga bakal absen. Emma Watson yang sering berperan sebagai Hermione sedangkan Ruppert Grint sebagai Ron tidak akan turut serta dalam seri terbaru Herry Potter.

Daniel Radcliffe sendiri tampaknya sudah menyadari hal ini. Pemeran harry Potter ini mengungkapkan keraguannya mengenai kehadiran salah satu pemeran utama Harry Potter. Berarti, Daniel mengakui bahwa kemungkinan besar  tidak akan ada satu pemeran pun dari tiga tokoh sahabat Harry Potter yang bakal kembali. Mengenai alasannya, Daniel masih mengaku masih belum tau pasti mengenai hal itu.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daniel Radcliffe dan Emma Watson Tidak Akan Ada Di Seri Harry Poter Terbaru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Daniel Radcliffe dan Emma Watson Tidak Akan Ada Di Seri Harry Poter Terbaru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |