Bonie MC, Penyanyi Lagu “Konspirasi Kemakmuran” Siap Hadapi Gugatan



Nama Vicky Prasetyo memang belum sepenuhnya sirna. Kendati yang berangkutan sudah mendekam di penjara, namun kata-kata ciptaannya saat ini menjadi kosa kata baru dalam pergaulan di Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa lagu pun mendadak muncul dan menggunakan kata-kata khas Vicky. Seperti halnya lagu “Konspirasi Kemakmuran yang dilantunkan oleh adik kandung Bona Paputungan, Boni Paputungan atau yang lebih dikenal dengan Bonie MC.

Banyaknya sindiran baik melalui perkataan langsung maupun dengan lagu membuat keluarga Vicky melakukan gugatan. Kabarnya keluarga Vicky mendapat tawaran dari seorang pengacara yang siap membantu keluarga tunangan Zaskia Gotik ini menuntut beberapa pihak yang menghujatnya. Tidak peduli seorang artis ataupun pejabat.

Dari deretan nama yang hendak digugat termasuk diantaranya Bonie MC. Penyanyi yang menciptakan lagu Konspirasi Kemakmuran ini menjadi salah satu penyanyi yang akan digugat keluarga Vicky. Menanggapai kabar yang beredar, Bonie menyatakan bahwa dirinya sudah siap menghadapi gugatan yang akan dilayangkan keluarga Vicky.

Menurut Bonie, menuntuk pihak yang menghujat atau menyindir Vicky ataupun keluarganya adalah hak mereka. Akan tetapi, Bonie menambahkanbahwa dirinya selaku seniman juga memiliki hak untuk mengkritik siapapun. Menurutnya kalau memang mau menuntut sebaiknya jangan hanya dirinya saja yang kena tumbal. Karena masih banyak seniman lain yang menyindir kata-kata Vicky. Termasuk diantaranya Saykoji atau Eka Gustiwan yang juga menciptakan lagu dengan judul “29 My age Yeah”.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bonie MC, Penyanyi Lagu “Konspirasi Kemakmuran” Siap Hadapi Gugatan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Bonie MC, Penyanyi Lagu “Konspirasi Kemakmuran” Siap Hadapi Gugatan "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |