Bams Mantan Vokalis Samsons Rilis Single Solo



Bams mantan Vokalis grup Band Samsons akhirnya kembali meramaikan dunia musik Indonesia. Akan tetapi, tidak seperti sebelumnya yang merupakan vokalis grup band, Bams kini hadir sebagai penyasi single atau solois. Melalui single solonya yang berjudul “Selalu Mencintaimu”, Bams membuktikan eksistensinya di jagad tarik suara.


Bams juga mengakui bahwa kembalinya ke dunia musik merupakan salah satu kecintaannya musik. Selain itu, Bams juga mengungkapkan bahwa dirinya keluar dari grup lamanya bukan karena ada masalah. Akan tetapi, hanya perbedaan perihal musik yang sudah tidak lagi sejalan. Jadi, tidak ada rasa trauma atau putus asa untuk terus berkarya di dunia permusikan.

Tidak hanya itu, kendati Bams hadir sebagai penyanyis solois, namun lagu yang dibawanya diiringi oleh band. Akan tetapi, band yang mengiri lagu yang dibawanya sama sekali bukanlah band dari Bams. Hal ini menunjukkan bahwa kendati Bams hadir dalam bersolo, bukan berarti menghilangkan konsep band yang sudah mengakar dalam hidupnya.

Tentunya Bams memiliki alasan sendiri mengapa dirinya tetap menggunakan band sebagai musik yang mengiringi lantunan lagunya. Diakuinya bahwa memang dirinya seorang musisi, akan tetapi menurutnya akan semakin aneh apabila seorang Bams menyanyikan lagu diiringi oleh Play back. Menurutnya band sudah menjadi pilihannya, sehingga walaupun bersolo, mantan Volakis band Samsons ini tetap menggunakan Band sebagai musik pengiringnya.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bams Mantan Vokalis Samsons Rilis Single Solo



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bams Mantan Vokalis Samsons Rilis Single Solo"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |