Akhirnya Polisi tetapkan Dul Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Di Jagorawi



 Polisi akhirnya menetapkan anak dari musisi Ahmad Dhani, Dul atau yang bernama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani sebagai tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Seperti yang diketahui, tepat pada malam minggu kemaren, Dul mengalami kecelakaan beruntun yang menewaskan 6 orang penumpang bus mini Grand Max. Empat diantaranya tewas ditempat sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit.

Keputusan polisi ini setelah melalui olah TKP, serta beberapa saksi yang dimintai keterangan seputar kecelakaan ini. Berdasarkan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), diketahui bahwa Dul yang mengendarai mobil Lancer memasuki jalur yang berlawanan.  Sehingga polisi pun akhirnya menetapkan anak bungsu Ahmad Dhani ini sebagai penyebab utama terjadinya kecelakaan maut itu.

Berdasarkan oleh TKP dan beberapa saksi, memang mobil Lancer yang dikenderai Dul melaju kencang dari arah Bogor. Akibat kehilangan kendali, mobil sedan dengan nomor polisi B 80 SAL itu menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan. Tepat pada waktu yang bersamaan Mini Bus Grand Max dengan penumpang sebanyak 13 orang dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Akhirnya terjadilah kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Dul, Mini Bus serta Toyota Avanza.

Selain menetapkan Dul sebagai tersangka pada kecelakaan maut tersebut, Polisi juga memanggil sang ayah, Ahmad Dhani. Selain sebagai saksi dan pendamping Dul tentunya yang tidak kalah penting, Bos Republik Cinta Managemen ini juag akan ditanya terkait izin yang diberikan kepada Dul yang masih berusia 13 tahun itu dalam mengendarai mobil.
- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Akhirnya Polisi tetapkan Dul Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Di Jagorawi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Akhirnya Polisi tetapkan Dul Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Di Jagorawi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |